Si sexy pembobol uang nasabah 17 milyar

31.3.11

 Pembobol dana nasabah Citibank sebanyak Rp 17 miliar, MD, menjadi obrolan 'panas'. MD disebut-sebut kepanjangan dari Melinda Dee, namun ada pula yang menyebutnya dengan Malinda dee. Fotonya pun tersebar, mulai dari zaman SMA hingga foto yang cantik dan seksi. Foto-foto ini seketika jadi bahan diskusi di berbagai forum, twitter, dan BBM.

Tak hanya foto, asal-usul MD juga jadi bahan pergunjingan di dunia maya. MD dikabarkan bernama asli Inong Malinda. Ia lahir pada 5 Juli 1965 dan alumnus SMA 6 angkatan 1981. Usia MD pun bervariasi, ada yang menyebut 37 tahun dan ada pula yang 47 tahun.

Sejumlah media di dunia maya menyebutkan MD merupakan salah seorang karyawati Citibank senior. Ada yang menyebut ia telah bekerja selama 15 tahun dan ada yang 22 tahun. Aset yang dimilikinya tak tanggung-tanggung. Ia memiliki aset Hummer-3 Luxury Sport Utility B 18 DIK yang ditaksir senilai Rp 3,4 miliar dan Mercedez S300. Sementara mobil Ferrari masih dicari.

Selain itu, MD memiliki apartemen di Capital Residence, SCBD, Jakarta Pusat, serta sejumlah rumah mewah di kawasan Bintaro, Menteng, dan Kelapa Gading. Bahkan di Sydney, anak pertamanya menempati apartemen.

Suami kedua MD, yakni Andika Gumilang yang juga tertangkap langsung dicari banyak orang. Bintang iklan rokok dengan jargon "Mana Obesesimu" itu kini berusia 21 tahun. Selain berprofesi sebagai pemain iklan, Andika juga aktor sinetron dan film layar lebar.

Pria kelahiran 1989 ini ikut tertangkap polisi karena kasus penggelapan dana nasabah Citibank. Sebelumnya Andika juga pernah dilaporkan ke polisi karena telah melakukan kekerasan pada kekasihnya Trindah Herlina, mantan istri Bjah. Namun kasus ini berhasil diselesaikan secara damai dan tak sampai ke pengadilan.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Bachrul Alam pada Jumat lalu mengungkapkan kasus MD yang manipulasi data dan mengalihkan dana milik nasabah ke rekening tersangka. MD dijerat pasal 49 ayat 1 dan 2 UU 7/1992 sebagaimana diubah dengan UU 10/1998 tentang perbankan dan atau pasal 6 UU 15/2002 sebagaimana diubah dengan UU 25/2003 sebagaimana diubah dengan UU 8/2010 tentang tindak pidana pencucian uang.

Kasus MD ini terungkap setelah laporan dari nasabah Citibank ke pihak kepolisian akibat dana di rekeningnya berkurang.

MD menjalankan aksinya mengalihkan uang miliaran rupiah masuk ke rekeningnya dengan bantuan rekannya. MD menyuruh teller untuk memindahkan transaksi ke sebuah rekening bank lain. Dari rekening bank tersebut ditransfer kembali ke sebuah perusahaan.(MEL).

Berikut foto-foto MD lainnya:








sumber


 
© Copyright 2010-2011 OMG All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.